Shop Mobile More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
June 28, 2012
Image Size
736 KB
Resolution
708×4623
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,852 (1 today)
Favourites
40 (who?)
Comments
53
Downloads
9
×
Pen Tablet Meme by yonhae Pen Tablet Meme by yonhae
Tagged by :iconikanmemble:
it was really fun :p

blank meme-->[link]žion=&q=pen+tablet+meme#/d2wy61u
meme by--> :iconlucylips:
Add a Comment:
 
:iconfluffyunicornartist:
FluffyUnicornArtist Featured By Owner Aug 10, 2014  Hobbyist General Artist
i iz getting drawing tablet this month owo i iz le HAPPEH excited happy 
Reply
:iconnadyanyobi:
NadyaNyobi Featured By Owner Dec 11, 2012  Hobbyist General Artist
wkwkwk funny XD
enak deh yang punya tablet, aku gapunya... mesti sabar gambar digital pake mouse/touchpad T_T
Reply
:iconkercher1:
kercher1 Featured By Owner Aug 1, 2012
gettin one
Reply
:iconkiiick:
kiiick Featured By Owner Jul 19, 2012
HUAAA INTUOSSSS SIRIK ANEEE /curcol
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 20, 2012  Hobbyist General Artist
Loh saya malah lebih syrik!! baru beli Intuos4 gak lama kmudian muncul Intuos5. Aduuuh! rasanya pingin nggeplak bos nya wacom :iconvoodooplz:
Reply
:iconkiiick:
kiiick Featured By Owner Jul 22, 2012
ADUH MBAK :iconsupertackleplz:
Saya ini make Genius! /ngenes
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 23, 2012  Hobbyist General Artist
Genius juga bagus kok :iconheplz:
Seandainya dulu klo saya tau kl pen tablet gak cuman wacom, pinginnya beli yg lbh murah. Lumayan buat ngemat duit. Tp dulu taunya cuman wacom jadi mau mau aja deh beli segitu. :iconmingplz:
Dan teryata baru tau ada yang lebih murah. :iconotlplz:
Reply
:iconkiiick:
kiiick Featured By Owner Jul 23, 2012
oalah anda.. btw anda di semarang ya? :iconsheplz: //KEPO
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 24, 2012  Hobbyist General Artist
Yoi. Cah semarangan tapi logat banyumasan </strike> :iconheeplz:
Klo kakaknya sndiri dimana?
Reply
:iconkiiick:
kiiick Featured By Owner Jul 26, 2012
aku anak bandung kaakk :iconkissingplz:
dengan kemampuan bhs sunda yang mengenaskan
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 27, 2012  Hobbyist General Artist
Hatur nuhuuun!!! cuman tau itu itu doang tapi ga tau artinya :iconshe-plz:
Teryata bhs sunda gak jauh amat dari bahasa jawa XD. Matur nuwun :meow:
Reply
(1 Reply)
:iconicsanimangalovers:
ICSanimangalovers Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
ADEKKKK KAMU ANAK MAANAAA BELI TABLET DI MANAAAAAA FFF-----
sesama semarang harus ngasih tau/dor
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
SAYA BELI ONLINE LEWAT KASKUS, KAKAKNYAAA!! #ikutanheboh
dan sekarang aku kapok beli online. buka paketnya sulit banget.. :iconorzplz:
Reply
:iconicsanimangalovers:
ICSanimangalovers Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
FFF--- QAQ gimmeeeeeeeee/plaaakk/ #ganyante
sabar ya :iconheplz: /apaini
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
emmmoooooooohhh!!! :iconruncryplz:

dipaketin pake kayu, kayunya di pakuin pula. pakunya banyaaaaaaak banget. tapi karena penasaran akhirnya aku nyoba buka sendiri sampe tanganku lecet2 :iconotlplz:
Reply
:iconicsanimangalovers:
ICSanimangalovers Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
Y NOOOOO :icony-u-noplz:

gila O___________O;;;;
... ga pake palu gitu ato apa buat bantuin? ._. linggis kek?
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
kejar aku kalau mau. hohohoho~ :iconpandarunplz:

sejujurnya... gak pake sama sekali. cuman modal tangan dan sendok doang. .-.
Reply
:iconicsanimangalovers:
ICSanimangalovers Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
RUMAH MUUU DIMANAAAAAAA :icony-u-noplz:
COME BACK HEREEEEEE

.___________.
y sendok..?
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist General Artist
NGESREEEEP TIMUUURRR!!!
NGGAK MAAAUUU :iconpandarunplz:

gak punya alat lain selain sendok sih.. ._______.
Reply
(1 Reply)
:iconfuraiyume:
FuraiYume Featured By Owner Jul 4, 2012  Hobbyist Digital Artist
tablet kita sama kakak~ /terus--
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 5, 2012  Hobbyist General Artist
yaaaay!! :iconspongebobyayplz:
beli dimana?
Reply
:iconfuraiyume:
FuraiYume Featured By Owner Jul 5, 2012  Hobbyist Digital Artist
Di pameran tablet XD
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist General Artist
nggak, maksudnya di kota mana?
Reply
:iconfuraiyume:
FuraiYume Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Jakarta._.
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist General Artist
kenapa seringnya di jakarta... :iconcryforeverplz: di semarang gak ada... :iconwhatdoesitmeanplz:
Reply
:iconfuraiyume:
FuraiYume Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Mungkin produksinya ga sampe sana(?)
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist General Artist
harus nyampe dong!! :iconffplz: #maksa #dibakar
Reply
(1 Reply)
:iconlafouboy:
lafouboy Featured By Owner Jul 2, 2012
It is not often I find a humorous comic on Deviantart. 10/10
Reply
:iconfinnborden:
finnborden Featured By Owner Jul 1, 2012  Hobbyist Digital Artist
Jadi keinget tablet aku yang mati 3 bulan lalu :icontearplz: yahwalopunpunyaanebukanwacomsihbahahaha
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 1, 2012  Hobbyist General Artist
loh mati kenapa? :eyepopping:
udah dikubur belum? //emangkiramanusia
Reply
:iconfinnborden:
finnborden Featured By Owner Jul 4, 2012  Hobbyist Digital Artist
dikubur di lemari~ :iconmingplz:
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 4, 2012  Hobbyist General Artist
semoga diterima di sisi-nya(?)...
Reply
:iconfinnborden:
finnborden Featured By Owner Jul 4, 2012  Hobbyist Digital Artist
:iconmingplz: <- jadi tambah sedih #koinuntukfinnborden #tabletbarujugaboleh
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 5, 2012  Hobbyist General Artist
bikin hastag di tweeter #koinuntukfinnborden siapa tau bakal nyaingin #koinuntukgedungKPK :rofl:
Reply
:iconfinnborden:
finnborden Featured By Owner Jul 8, 2012  Hobbyist Digital Artist
ah nggak ah, ntar langsung jadi TTWW :iconmingplz: //duagh
Reply
:iconfantasyxii:
FantasyXII Featured By Owner Jun 29, 2012  Hobbyist General Artist
Mata ane langsung mau meledak rasanya pas ngeliat harga pen tabletnya!! (hhuuuuhuu, mau satu!!! :iconcryforeverplz:)
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jun 28, 2012  Hobbyist General Artist
TABLETNYA DEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jun 28, 2012  Hobbyist General Artist
masih ada yang lebih dewa... cintiq, intuos5, dll... saya kepingin cintiq.. :iconasdfghplz:
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jun 29, 2012  Hobbyist General Artist
itu ada salah satu temenku yg punya smu tablet dr bamboo sampe cintiq. saya sih ga mimpi punya mereka. Ga ada duit. beli bamboo aja nabung sendiri. Ortu mana mau beliin. Blas ga didukung aku gambar wakakkaka
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jun 30, 2012  Hobbyist General Artist
menurutku sih semahal apapun tabletnya gak bakal mempengaruhi banget gambarnya. paling tingkat kenyamanannya aja yang bertambah. kalau mempengaruhi gambar paling hanya sedikit saja.

kalau dilihat kenapa mereka kurang mendukung mungkin karena pekerjaan menjadi mangaka, ilustrator, dll. itu bukan pekerjaan yang biasa di indonesia. jadi masih banyak orang yang berpikir klo mangaka, ilustrator, dll. itu gajinya dikit, resiko gagalnya lebih besar, dll.
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jun 30, 2012  Hobbyist General Artist
aku sih sll dibilang "Ga berbakat" wakakaka
yg bikin aku bs gambar cmn krn kerja lbh keras dr yg lain. aslinya sumpah ga berbakat. lagian aku mulai gambar udah telat bgt wahahahahah
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jul 1, 2012  Hobbyist General Artist
emang mulai gambar sejak kapan?
Reply
:iconshirei-shou:
Shirei-Shou Featured By Owner Jul 9, 2012  Hobbyist General Artist
17 thn. SMu kelas 2 akhir
Reply
:iconabtheartist:
abtheartist Featured By Owner Jun 28, 2012  Student Digital Artist
cool XD i have a tablet-bamboo
Reply
:iconyonhae:
yonhae Featured By Owner Jun 28, 2012  Hobbyist General Artist
is it good? :P
Then try this meme :D
Reply
:iconabtheartist:
abtheartist Featured By Owner Jun 28, 2012  Student Digital Artist
it is this art is greatt
Reply
Add a Comment: